https://gowa.times.co.id/
Berita

Daker Makkah Pastikan Kesiapan Layanan Calon Jemaah Haji Indonesia

Kamis, 09 Mei 2024 - 13:07
Daker Makkah Pastikan Kesiapan Layanan Calon Jemaah Haji Indonesia Kepala Daker Makkah, Khalilurrahman saat memberikan keterangan pers di Makkah. (Foto: MCH 2024 Kemenag RI)

TIMES GOWA, MAKKAH – PPIH Arab Saudi Daerah Kerja (Daker) Makkah telah siap menyambut kedatangan rombongan calon jemaah haji Indonesia pada musim haji 2024

Kesiapan tersebut meliputi persiapan akomodasi, transportasi, dan layanan hotel yang telah dipersiapkan untuk menyambut kedatangan jemaah haji Indonesia.

Kepala Daerah Kerja (Daker) Makkah, Khalilurrahman, menjelaskan bahwa pihaknya telah memastikan kesiapan tersebut dengan melakukan koordinasi dengan kepala bidang terkait.

 "Kami sudah mempersiapkan penyambutan kedatangan dengan memastikan kesiapan akomodasi seperti hotel, katering, dan transportasi dengan berkoordinasi dengan kepala bidang terkait," ungkap Khalilurrahman kepada Tim Media Center Haji 2024 di Makkah, Arab Saudi, Kamis (9/5/2024).

Khalilurrahman menambahkan bahwa masih ada waktu sekitar 10 hari hingga kedatangan jamaah calon haji ke Makkah untuk memastikan kesiapan layanan. 

Dalam pengecekan di lapangan, ditemukan bahwa masih ada satu atau dua hotel yang perlu diperhatikan kesiapannya. 

"Beberapa hotel masih perlu dimatangkan dan dipastikan kembali kesiapannya, karena ada yang mengira persiapan masih lama. Namun, kami sudah melakukan koordinasi kembali, dan beberapa masalah seperti pasokan air sudah kami minta untuk dikondisikan dengan baik," jelasnya. (*)

Pewarta : Imadudin Muhammad
Editor : Yusuf Arifai
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Gowa just now

Welcome to TIMES Gowa

TIMES Gowa is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.